Gunakan Kartu Kredit Pemerintah dengan Optimal, BPK Babel Raih Penghargaan

Penghargaan dari KKPN Tipe A1 Pangkalpinang

BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil menjadi salah satu penerima penghargaan dalam kategori Optimalisasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah. Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Tipe A1 Pangkalpinang pada acara Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Periode Semester II Tahun 2022. Acara yang dihadiri oleh para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) satuan kerja mitra KPPN Pangkalpinang tersebut, digelar di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang, pada hari Kamis 23 Februari 2023.

Kepala Sekretariat Perwakilan Menerima Penghargaan dari Kepala KPPN Tipe A1 Pangkalpinang

Sebagai wakil dari BPK Bangka Belitung, dihadiri oleh Ari Wibowo, selaku Kepala Sekretariat Perwakilan. Ari menerima piagam penghargaan Peringkat Kedua Satuan Kerja Terbaik dalam Optimalisasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah, yang diserahkan langsung oleh kepala KPPN Tipe A1 Pangkalpinang, Rafael Widiestumargianto.

Dalam sambutannya, Rafael menyampaikan ucapan terima kasih dan juga mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh BPK Bangka Belitung. Rafael juga mengharapkan, agar kedepannya kerja sama dengan BPK Bangka Belitung yang telah terjalin selama ini dapat menjadi semakin erat.