BPK Babel selenggarakan KTF Pengadaan Barang & Jasa

Pangkalpinang, 29 Agustus 2022

Dalam rangka meningkatkan pemahaman para Pemeriksa terkait pengadaan barang & jasa, BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang pengadaan barang & jasa.

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Babel Sudarminto Eko Putra dalam sambutannya mengatakan FGD ini diadakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan terkait pengadaan barang/jasa dan juga sebagai bekal bagi para Pemeriksa dalam melakukan pemeriksaan belanja daerah.

Eko meminta semua peserta mengikuti KTF secara aktif, mencatat poin-poin penting dan menanyakan hal-hal yang masih ragu atau kurang dimengerti sehingga setelah selesai KTF ini, para peserta dapat menemukan titik terang atas permasalahan yang selama ini ditemui pada saat pemeriksaan belanja.

Kegiatan KTF ini dilaksanakan secara tatap muka (offline) dengan narasumber Iwan Iswanto Hardian, Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya dari Biro Umum. KTF diikuti oleh seluruh Pemeriksa Pratama, Muda dan Madya dan juga dihadiri kepala Sub Auditorat Hari Haryanto. (Humas)