BPK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gelar Forum Pembahasan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan

Dalam rangka mempercepat penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan, BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara “Forum Pembahasan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” pada tanggal 2 dan 3 Juli 2015.

Acara yang bertempat di Ruang Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aries Ridawati. Turut menghadiri acara ini adalah Inspektur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Kota Pangkalpinang, dan Inspektur Kabupaten Bangka. Selain itu, turut hadir pula pejabat dan staf di lingkungan Inspektorat Provinsi, Kota, dan Kabupaten di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diharapkan kegiatan forum ini dapat memberikan manfaat bagi Pemerintah Daerah, dan BPK. Diharapkan pula, kerja sama antara BPK dan Inspektorat Pemerintah Daerah yang baik ini dapat terus terjalin di tahun-tahun yang akan datang.