SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN BPK PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

        Hari Jumat, 2 Oktober 2015 di Ruang Auditorium Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diserahkan dari Bapak Syamsudin S.E., M.Si., Ak. kepada Bapak Dadang Ahmad Rifa`i S.E., M.Sc., Ak., CIA. , CA. disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Bapak Dr. Moermahadi Soerja Djanegara S.E. , Ak, CPA. dan Kepala Biro SDM BPK, Bapak Haedar, S.E.

        Para tamu undangan yang hadir antara lain para Kepala Daerah, Ketua DPRD, dan Sekretaris Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta para Pejabat Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atau yang mewakili. Turut hadir para Kepala Kantor Perwakilan Instansi Vertikal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta tamu undangan lainnya atau yang mewakili.

        Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan yang baru mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik sebagaimana yang telah diberikan kepada Kepala Perwakilan sebelumnya agar dapat mengemban amanah untuk pelaksanaan tugas ke depan. Sedangkan Anggota V BPK dalam sambutannya menyampaikan amanat agar Kepala Perwakilan yang baru dapat segera aktif dan mampu untuk memberikan kontribusi yang nyata di Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta meneruskan sekaligus meningkatkan apa-apa yang telah dicapai oleh Kepala Perwakilan sebelumnya.

Sertijab1
Sertijab2 Sertijab3